-->

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK Pimpin Apel Ops Kewilayahan Intan 2021. Ini Empat Pesan Kapolda

 


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK pasang pita OPS pada personil.


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Adakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 2021, bertempat di halaman Mapolres HSU, Senin (12/4/2021) pagi


Pimpinan apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 2021 dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H dan diikuti oleh Wakapolres HSU Kompol Muhammad Irfan, S.H,.M.H, Para Pju Polres HSU, para Kapolsek dan personil serta ASN Polres HSU


Dalam amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs.Rikwanto,S.H.,M.Hum yang disampaikan oleh pimpinan apel  Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H,  bahwa Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 2021 berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021.


Selain itu beberapa  penekanan Kapolda Kalsel yang dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas diantaranya :


Pertama melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, 


kedua Antisipasi kegiatan masyarakat khususnya di tempat-tempat wisata dengan membuat imbauan secara persuasif dan humanis. 


ketiga Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyebaran covid-19 di provinsi kalsel masih tinggi, sehingga protokol kesehatan harus tetap dijalankan agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas.



Keempat Kedepankan kegiatan Preemtif, Preventif dan Persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.



Diakhir amanat  Kapolda Kalsel yang dibacakan Kapolres HSU,  berharap melalui Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 2021 dapat terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).


Hal ini sebagai upaya menekan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melaksanakan tradisi mudik lebaran di tahun 2021 guna menekan penyebaran dan meminimalisir bertambahnya korban akibat Covid-19.



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment