Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Resmikan Aula Saka Wira Kartika Tuanku Imam Bonjol.

Saturday, April 17, 2021 | 17 April WIB Last Updated 2021-04-17T14:02:15Z

 

Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat melaksanakan pemotongan pita presmian Aula Tuanku Imam Bonjol.


AMUNTAI -IPN- Momen Ramadhan , tak menyurutkan semangat anak didik Saka Wira Kartika yang turut meriahkan peresmian Aula Tuanku Imam Bonjol Kodim 1001/Amuntai di Aula Makodim Amuntai,Jl Basuki Rahmad no 12 Kec Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu sungai utara, Sabtu (17/4/21) ini.


Aula Sanggar gedung saka wira kartika merupakan gagasan dari Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) sebagai ketua majelis pembimbing Mabisaka Kodim 1001/Amuntai. 


Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) selaku Ka. Mabisaka Kodim 1001/Amuntai, dalam penyampaiannya, bahwa dengan di bangunnya gedung sanggar saka wira kartika ini bisa menambah semangat, menambah kreativitas dan juga motivasi adek adek semua yang nantinya bisa bermanfaat buat adek adek sendiri serta khususnya buat masyarakat kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Balangan. Inti dari Saka Wira Kartika melaksanakan kegiatan untuk membatu masyarakat bersama sama dengan kodim.


"Pembinaan terhadap para pemuda-pemudi dan siswa yang ada di lingkungan Kedua Kabupaten yaitu Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Balangan untuk menjadikan mereka pemuda-pemudi yang mempunyai jiwa yang tangguh jiwa Nasionalisme yang cukup tinggi serta terampil dan mempunyai kemandirian disiplin serta memiliki semangat bela negara,”Terang Dandim.


Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update