-->

Ratusan Personil Kodim 1001 Amuntai Ikut Vaksin Covid-19 Wujud Dukungan Program Vaksin


Prajurit Kodim Amuntai saat menjalani vaksin Covid-19 pagi tadi



AMUNTAI -IPN - Terkait dengan adanya program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19. Sebanyak 130 Prajurit TNI Kodim 1001/Amuntai mendapat Vaksinasi Tahap 2 yang bertempat di Aula Makodim 1001/Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara. Senin (08/03/2021)


Sesuai SOP, proses Vaksinasi dibagi dalam empat meja yaitu pendaftaran, skrining,  penyuntikan vaksin dan monitoring, anggota yang belum memenuhi syarat Vaksin akan terdeteksi di meja skrining dan diberi keterangan untuk menunda ataupun tak dapat mengikuti Vaksinasi.


Dalam hal ini, Komandan Distrik Militer Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.,Tr (Han) menuturkan “Semua Prajurit yang ada di kodim 1001/Amuntai hari ini sekiranya dapat melaksanakan Vaksinasi sehingga diharapkan tugas pokok mereka usai Vaksinasi ini semakin baik." Tuturnya


Setelah selesai disuntik, prajurit diminta untuk menunggu selama 30 menit lalu diberikan surat bukti telah di Vaksinasi, Kemudian akan menjalani proses Vaksinasi kedua setelah 14 hari.


"Saya sudah menjalani Vaksinasi dan efeknya luar biasa untuk ketahanan imunitas tubuh, jadi saya berharap proses ini semakin meyakinkan masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi ini pada tahap selanjutnya." Jawabnya pada rekan media.

 

Maka ini Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk memanfaatkan program Vaksinasi dari pemerintah, tidak usah takut tidak usah khawatir, Vaksin ini Aman dan Halal.


Terakhir, adanya Vaksinasi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kita semua terhindar dari Virus Covid-19 dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan serta memakai masker.


Sumber: Pendim 1001 Amuntai dan Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment