Notification

×

Iklan

Iklan

Jadi Contoh Warga !! Kapolsek Amuntai Utara Pertama Disuntik Vansin Covid-19

Monday, March 08, 2021 | 08 March WIB Last Updated 2021-03-08T11:36:14Z

 



AMUNTAI-IPN- Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Personil Polres HSU  mendapat suntikan Vaksin Covid-19 Sinovac yang digelar  di Klinik Pratama Polres HSU, sementara personil Polsek jajaran Polres HSU dilaksanakan di Puskesmas tiap kecamatan masing-masing.


Hal ini dilaksanakan Kapolsek Amuntai Utara Ipda Budi Aji pertama disuntik Sinovac bersama anggota yang kompak bersama Koramil memotivasi masyarakat, Senin (8/3/2021) 10:00 Wita


Vaksinasi covid-19 sinovac dilaksanakan di UPT Puskesmas Sungai Turak yang dipimpin Kepala Puskesmas H. Agus Salim sekaligus penanggung jawab vaksinasi sinovac bersama tenaga kesehatan.


Pertama yang mempelopori disuntik Vaksin Sinovac adalah Kapolsek Amuntai Utara Ipda Budi Aji bersama anggota Polsek kompak bersama Koramil Amuntai Utara  pada


Hal ini agar warga masyarakat  tidak ragu untuk divaksin Sinovac, ujar Kapolsek"


Kapolsek  menuturkan, suntikan Vaksin Sinovac ini aman bagi tubuh manusia. “Jadi saya himbau kepada masyarakat Kecamatan Amuntai Utara tidak usah takut dilakukan vaksinasi,” sebutnya.


Kapolsek juga meminta warga agar jangan mendengarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan membingungkan,


Yang jelas Vaksin Sinovic aman dan halal sesuai pernyataan dari Balai POM dan MUI RI. "Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar aman., buktinya saya dan rekan-rekan Koramil baru saja divaksin dan Alhamdulillah,  sampai saat ini tidak ada efek apa-apa,” paparnya.


Kapolsek juga menjelaskan untuk anggota Polsek Amuntai Utara yang divaksin kali ini semua anggota yakni 11 (sebelas) anggota dan 3 orang PHL. "Semua anggota koramilpun di vaksin mulai Danramil dan dan anggota sebanyak 25 orang," tutur Kapolsek


Meski sudah divaksin Sinovac kapolsek berharap warga tetap melaksanakan  protokol kesehatan yakni menerapkan 5M diantaranya Memakai Masker,  Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan ari dan sabun dengan air mengalir, Menjauhi kerumunan dan mengurangi kegiatan Aktivitas. (*)


Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update