-->

395 Personil Polres HSU Jalani Vaksin Covid-19 secara Bertahap. Kapolres HSU Jangan Takut Divaksin


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK bersama Wakapolres Kompol Irwan SST saat memantau pelaksanaan vansin di klinik Pratama Porles HSU pagi tadi.



AMUNTAI-IPN- Polres Hulu Sungai Utara (HSU), menargetkan tiga hari ke depan semua Personil Polres HSU sebanyak 395 personil tuntas menjalani Vaksinasi Sinovac, sejak hari ini Senin  (8/3/2021) Pagi tadi.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK membenarkan bahwa anggotanya hari melaksanakan vaksin Suntuk mencegah Covid-19.

 

"Vaksin di laksanakan di klinik Pratama Polres HSU selama 3 hari, tahap pertama menargetkan 70 Personil dan 2 hari berikutnya akan dilaksanakan vaksinasi Sinovac sehingga semua anggota Polres HSU, baik ASN dan PHL semua diberi vaksin total 395 orang," jawab AKBP Afri Darmawan SIK.


Lebih lanjut Kapolres mengutarakan bahwa untuk anggota polsek juga divaksin tetapi  pelaksanaannya di Puskesmas Kecamatan masing-masing.





Diharapkan dengan pelaksanaan Vaksin Sinovac sekarang ini menciptakan respon antibodi untuk sistem kekebalan tubuh semua anggota Polres HSU dan mencegah virus masuk ke dalam tubuh.


"Jika kita menerima vaksin, otomatis tubuh akan terlindungi dari serangan virus berbahaya ini," ungkapnya.


Terakhir perwira menengah ini, menilai pemberian vansin ini mengurangi penyebaran virus Corona dan untuk melindungi masyarakat. "Masyarakat jangan takut disuntik vaksin sinovac ini," imbaunya. (*)


Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment