-->

Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Pimpin Peringatan Isra Mikraj bersama Jajaran. Pesan Kuatkan Imtaq


Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat sambutan dihadapan jajaran dalam momen Isra Mikraj


AMUNTAI-IPN- Kodim 1001/Amuntai  melaksanakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442H/2021 M, diikuti oleh Prajurit Kodim 1001/Amuntai, PNS serta Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai, bertempat di Aula Makodim, Jln Basuki Rahmat, Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (18/3/2021)


Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi. S.I.P., M.Tr (Han) menyampaikan Peringatan ini adalah yang kedua kali kita laksanakan pada suasana pandemi covid-19.

Dengan situasi seperti ini hendaknya kita bisa mengambil hikmah dengan senantiasa terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memohon ampunan dan terus berusaha dan berdoa agar pandemi segera berakhir.


"Dengan memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapakan sebagai umat Islam kita dapat mengambil nilai-nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas sehari hari,


Dandim berharap peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bisa menggugah kembali kesadaran para prajurit dan PNS serta Persit KCK Dim 1001/Amuntai untuk lebih memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya dalam menegakkan ibadah sholat lima waktu serta ibadah lainnya. (*)


Sumber: Pendim 1001 Amuntai

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment