-->

Pergi Ke ATM, Amat Ancaw Malah Di Sergap Anggota Resnarkoba Polres HSU

 


Amuntai  - Info Publik News.  Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Hulu Sungai Utara dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba terus  digalakan sesuai  Program HSU Bersinar (Hebat Sigap Untuk Bersih dari Narkoba). 

Kali ini pemain sabu-sabu yang tertangkap adalah  AHMAD GAZALI alias AMAT ANCAW (51) warga Jalan  Antasari Kec.Amuntai Tengah pada  Rabu (17/02/2021) pukul 21.45 Wita.

Kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa diduga ada warga yang akan bertransaksi dan memiliki sabu-sabu. 

Saat AMAT ANCAW sedang berada di halaman parkiran ATM BRI Cabang Amuntai , kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh anggota Sat Resnarkoba Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi, S.H,.M.H mengatakan tersangka  diamankan dikarenakan kedapatan memiliki, menyimpan, menguasai, Narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 0,35 gram, berat bersih 0,13 gram yang di simpan di dalam sebuah Kotak Rokok Dunhill warna hitam. 

 




"Pada saat di amankan Barang Bukti tersebut di pegang tangan kiri tersangka dan barang bukti lain yang di amankan satu buah Handphone Merk Samsung warna biru tua lengkap dengan Sim Card, "ujar Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi kepada Info Publik News.

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi  menjelaskan atas kejadian tersebut tersangka  dan barang bukti dibawa ke ruang Sat Resnaroba Polres HSU guna proses penyidikan lebih lanjut sesuai Pasal 114  Ayat (1) Atau 112  Ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika


Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment