Notification

×

Iklan

Iklan

Era Polri Presisi Satlantas Polres HSU Gelar Patroli Malam di Titik Rawan Laka dan Kamtibmas

Friday, February 05, 2021 | 05 February WIB Last Updated 2021-02-05T06:26:36Z

 

Patroli malam

AMUNTAI -IPN Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Untuk menciptakan  keamanan keselamatan, ketertiban dan  kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas terutama pada malam hari, Satlantas Polres HSU gencar melaksanakan patroli, Kamis (4/2/2021) 23.00 Wita


Pelaksanaan patroli dipimpin KBO Sat Lantas Ipda Fanan dengan anggota Aipda Dedy Setiawan, Bripka Majdianor, S.H, Bripka Edi Hartono, Brigadir Lamin Syahril dan Briptu Mushafani.


 Sasaran para pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polres HSU diantaranya di rumah dinas para pejabat pemerintah daerah dan lokasi rawan kecelakaan dan rawan Kamtibmas lainnya.


Diantaranya jalan lintas Amuntai-Tanjung desa Pakapuran, Panangkalaan sampai perbatasan Kab. HSU-Kab.Tabalong serta beberapa lokasi lain yang perlu kehadiran Polri


"Kegiatan patroli juga dilaksanakan penjagaan dan pengaturan di beberapa lokasi yang perlu kehadiran Polri," kata KBO Sat Lantas Ipda Fanan.


Seperti di tiap persimpangan dalam kota,  terminal dan akses jalan ke pasar Induk. Termasuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan.


Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Lantas AKP Jumadiono mengharapkan dalam era Polri Presisi diantaranya, selaku anggota Polri harus bisa dan mampu memprediksi dan merespon(sibilitas) situasi kamtibmas dengan harapan menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.


"Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas," lengkapnya. 



Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU
Penulis: Dhani
Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update