-->

Forkopimda HSU Sambut Kajati Kalsel di Kantor Kejaksaan Negeri HSU


Forkompinda HSU saat berbincang dengan Kajati Kalsel



AMUNTAI-IPN- Ada yang terlihat berbeda di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Hulu Sungai Utara dipenuhi oleh mobil dinas Forkopimda Hulu Sungai Utara. Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han)bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Utara menyambut Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimatan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara,Selasa(12/01/21)


Hal ini karena hadirnya orang nomor satu di Kejaksaan tinggi Kalimantan Selatan yaitu Bpk Rudi Prabowo Aji, SH.MH di Kabupaten Hulu Sungai Utara dan disambut langsung oleh Kajari Hulu Sungai Utara Novan Hadian, SH beserta jajarannya, Bupati HSU Drs Abdul Wahid HK  MM MSc, Dandim 1001/Amt Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) Ketua DPRD Almien Ashar Safari,SKM Wakapolres HSU Kompol Irwan, S. ST dan unsur Forkompimda di Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Kejaksaan Negeri pun tak luput dari penjagaan dan juga pengamanan level satu dari aparat kepolisian untuk memastikan acara kunjungan kerja tersebut berjalan lancar dan aman tanpa ada hambatan apapun. 




Di sela kegiatan Dandim mengatakan bahwa "Kedatangan Kajati ini sebagai bentuk penghormatan dan juga bentuk kerjasama yang baik semua pihak untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara," ujar Dandim. (*)



Sumber: Pendim 1001

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment