-->

Bupati HSU H Abdul Wahid HK Simbolis Terima Bantuan CSR Bank Kalsel untuk Korban Banjir


Bantuan untuk korban banjir Bank Kalsel 




AMUNTAI -IPN- Bantuan penanggulangan bencana banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus mengalir ke pemerintah daerah.


Kali ini Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel Cabang Amuntai bagi warga terdampak bencana banjir.


Bantuan diserahkan Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Chairunnisa pada Bupati HSU H Abdul Wahid HK di Mess Negara Dipa Amuntai Selasa (19/1).


Nantinya bantuan senilai Rp 100 juta yang disalurkan tersebut dikhususkan untuk kebutuhan warga masyarakat di posko pengungsian, maupun sembako di dapur umum serta kebutuhan lainnya.


Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Chairunnisa mengatakan bantuan sebesar Rp 100 juta ini berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) kantor pusat Bank Kalsel yang diserahkan melalui Bank Kalsel Cabang Amuntai. 


"Kami prihatin atas musibah banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan tak terkecuali di HSU. Adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah ini," sampainya.


Terakhir Nisa sapaan akrabnya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan semoga bencana ini segera berlalu.


Sementara itu, Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengapresiasi pihak Bank Kalsel Cabang Amuntai yang telah memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di wilayahnya.


Bantuan ini sangat menolong disaat seperti ini, terkhusnya untuk dapur-dapur umum dan di posko-posko pengungsian," tutupnya. (IPN)




Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment