-->

Bupati HSU H Abdul Wahid HK Sambut Kedatangan Rombongan Pemprov Kalsel dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK



Ketua DPR Kalsel H Supian Hadi saat menyerahkan bantuan ke Bupati H Abdul Wahid HK di Lapangan Desa Karias siang ini 





AMUNTAI- IPN- Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan didampingi Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Provinsi Kalsel serahkan Bantuan Kemanusiaan terhadap korban Banjir yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Sabtu (23/02/2021).


Kedatangan Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, SH, MH beserta rombongan dengan menggunakan pesawat helikopter merah putih disambut langsung oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid Hk beserta jajaran di Lapangan  Sepakbola Karias.


Bupati HSU H Abdul Wahid Hk dalam sambutannya mengucapkan selamat datang ketua DPRD Provinsi Kalsel beserta rombongan.


Wahid menyampaikan bahwa saat ini dari data BPBD HSU Desa yang terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara saat ini berjumlah 158 desa, sedangkan rumah yang terendam banjir berjumlah 10.800 buah dan 13.372 kepala keluarga.


"Hari ini di sebagian tempat air sudah surut.  Tetapi ditempat lain air naik, karena air terus mengalir mencari tempat yang rendah" ucap Wahid.


Wahid juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pemerintah Provinsi Kalsel semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat HSU yang terdampak Banjir.


"Insya allah hari ini bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalsel akan kita salurkan langsung kepada masyarakat Kabupaten HSU yang terdampak banjir" tambah wahid.






Selanjutnya Ketua DPRD HSU H Supian HK menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati HSU H. Abdul Wahid Hk.

"Adanya bantuan ini mudahan dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai. Semoga musibah yang di alami saat ini segera berakhir". Amiiin. Kata Ketua DPRD Provinsi Kalsel H. Supian HK. (IPN)



Sumber: Diskominfo HSU dan Info Publik News

Uploder : Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment