Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad SIP Nyatakan Siap Backup Pengaman Pilgub Kalsel 2020

Monday, December 07, 2020 | 07 December WIB Last Updated 2020-12-07T03:19:31Z

 

Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat hadir dalam apel pergeseran pasukan dalam rangka PAM TPS Pilgub Kalsel di wilayah Kabupaten HSU yang dipusatkan di halaman Polres HSU pagi ini.


Amuntai-IPN- Dandim 1001/Amuntai menghadiri Apel pergeseran pasukan dalam rangka PAM TPS Pilkada gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalsel Tahun 2020, bertempat di Halaman Polres HSU, Senin (07/12/2020)


Apel pergeseran pasukan  tersebut dipimpin oleh Bupati Hulu Sungai Utara Drs H Abdul Wahid dan di ikuti oleh anggota Polres HSU,Kodim 1001/Amuntai serta instansi terkait lainnya.


Bupati HSU dalam sambutanya mengatakan apel pergeseran pasukan yang di diselenggarakan ini bertujuan untuk mengetahui persiapan personel guna sampai sejauh mana jalinan komunikasi satu sama lain sebagai personel petugas PAM TPS  baik TNI Polri Linmas PPK serta KPPS, pengecekan kesiapan petugas PAM  pada tiap-tiap TPS.


Apel kesiapan pengamanan 

Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur ini merupakan representasi dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara dan Masyarakat untuk menjamin keamanan,ketertiban dan kelancaran demi suksesnya penyelenggaraan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.



Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan unsur Forkopimda saat mengecek kesiapan pasukan pengaman Pilgub Kalsel di Polres HSU


Sementara itu Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi Selama pergeseran pasukan maupun pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur harus di utamakan faktor keamanan.


“Kami siap untuk membackup Polres Hulu Sungai Utara dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020. Selama pelaksanaan pengamanan Pilkada wajib ikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh Polri, ” ujarnya Dandim.(*)



Sumber: Pendim 1001 Amuntai untuk Info Publik News

Editor: Del

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update