-->

Anggota Polres HSU Iptu Juniansyah Tutup Usia. Kapolres AKBP Afri SIK Pimpin Prosesi Pemakaman

 

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK di lokasi pemakaman Iptu Juniansyah.



AMUNTAI-IPN- Kapolres HSU  AKBP Afri Darmawan,  S.I.K., M.H menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. Iptu Juniansyah di tempat pemakaman umum (TPU)  desa Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kab. HSU, Jumat ( 11/12/2020) Siang


Turut hadir dalam pemakaman secara kedinasan tersebut Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST, anggota Polres HSU,  Isteri, anak, keluarga besar almarhum Iptu Juniasnyah, yang mana upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup, Jenazah Almarhum dibawa menuju pemakaman di iringi isak tangis isteri, anak,  keluarga, saudara.



Sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK menyampaikan bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan kepada Almarhum atas pengabdian di Kepolisian, tutur Kapolres "


"Tentunya Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," doanya.


Usai upacara pada prosesi pemakaman, Kapolres HSU  menyampaikan ucapan duka cita  kepada isteri almarhum, mudahan tabah dan almarhum ditempatkan ditempat yang layak, yang sambil menyerahkan tali asih. (*)



Sumber: Humas Polres HSU dan Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment