-->

Sosialisi Tatanan Hidup Baru Di Masa Pandemi Covid-19 dihadiri Danramil Amuntai Utara


Kegiatan sosialisasi tatanan hidup baru di masa Pandemi di Kecamatan Haur Gading


Amuntai -IPN- Di tengah kekhawatiran Pemerintah akan bahaya Covid-19 yang tengah mewabah dan belum dipastikan kapan akan berakhir, maka Pemerintah Daerah melaksanakan Sosialisasi Tatanan Hidup Baru yang bertempat di Aula Kecamatan Haur Gading. Senin (16/11/2020)



Camat Haur Gading menyebut terdapat beberapa lokasi menjadi titik fokus di wilayahnya. Hal itu ia katakan, saat menghadiri kegiatan sosialisasi Tatanan Hidup Baru di masa pandemi Covid-19.



Kegiatan sosialisasi Tatanan Hidup Baru di masa Pandemi Covid-19 ini akan terus dilaksanakan. Agar Masyarakat memahami apa yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga setiap aktivitasnya dipastikan aman dari bahaya Covid-19 dan juga dapat menyatu dengan tatanan hidup baru.



Dengan menegakkan protokol kesehatan atau hidup sehat sasarannya antara lain tempat belajar mengajar, warga yang berkerumun, tempat berjualan serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19.



Sementara itu Danramil 1001/06 Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud Dalli mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif mensukseskan persiapan permberlakuan sosialisasi Tatanan Hidup Baru di masa pandemi Covid-19 dalam rangka pemulihan ekonomi dengan mematuhi protokol kesehatan.



 “Saya harapkan sosialisasi Tatanan Hidup Baru dimasa pandemi Covid-19 di Kecamatan Haur Gading dapat berjalan lancar dengan dukungan semua pihak. Mulai dari warga masyarakat hingga  kecamatan Sehingga manfaatnya nanti masyarakat dapat hidup aman dan nyaman, serta dapat kembali memperbaiki ekonomi dan kesejahteraannya”



“Tugas kita semua memberikan pemahamam kepada masyarakat agar patuh protokol kesehatan, gunakan selalu masker dan patuhi anjuran pemerintah” kata Danramil 1001/06 Amuntai Utara.



Danramil 1001-06/Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud Dalli juga menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah serta tetap menjaga jarak aman (Physical Distancing) dalam melaksanakan aktivitas di tempat umum, agar tidak berkerumun dalam jumlah yang banyak, rajin cuci tangan dan intinya kita semua agar disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Haur Gading, Kapolsek Amuntai Utara, yang mewakili Kepala Puskesmas Kecamatan Haur Gading, Staf PMI Kabupaten HSU dan Kepala Desa se Kecamatan Haur Gading. (*)



Sumber: Pendim 1001 Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment