-->

Tim Pemantau Polres HSU Pantau Pelaksanaan Sidang Pleno DPSHP tingkat Kecamatan Sekaligus Imbau Penyelenggara Patuhi Prokes


Anggota Polres HSU saat memantau pelaksanaan Rapat pleno KPU terkait daftar pemilih sementara hasil perbaikan di tiap kecamatan.



AMUNTAI-IPN- Pentahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan terus berjalan termasuk di daerah hukum Polres HSU.


Sebagai pengamanan, tentunya Polres HSU dan jajaran memantau kegiatan tahapan Pilkada Jumat (9/10/20) di beberapa Kecamatan yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP).


Lokasi tersebut diantaranya wilayah Kecamatan Amuntai Tengah, Banjang, Haur Hading dan Amuntai Selatan serta kecamatan lain yang sudah melaksanakan rapat pleno beberapa hari yang lalu di masing-masing kantor Sekretariat Kecamatan se Kabupaten HSU


Kegiatan pleno langsung dipantau pelaksanaannya oleh para Kapolsek jajaran Polres HSU dan personil Sat Intelkam Polres HSU. Yang mana rapat pleno ini dihadiri Ketua KPU Kab. HSU Rina Mei Saputri , S. Mn beserta Staf, Ketua PPK tiap kecamatan.


Ketua Panwaslu tiap Kecamatan,  masing-masing  perwakilan Panitia Pemungutan Suara (PPS) serta tokoh masyarakat yang ada di tiap-tiap Kecamatan 


Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Intelkam Polres HSU  AKP Cece Sudrajat  menyampaikan bahwa Polres HSU akan terus mengawal pelaksanaan pentahapan dari Pilkada tahun 2020.


"Sesuai perintah Kapolres agar para Kapolsek jajaran beserta anggotanya untuk terus melakukan pengawalan pentahapan Pilkada yang ada di daerah  hukum masing masing,"  ujar Cece


Lebih lanjut AKP Cece Sudrajat menyampaikan agar masyarakat juga aktif menjaga kondusifitas kamtibmas pada tahapan Pilkada 2020 agar seluruh pentahapan dari Pilkada dapat terlaksana dengan aman, damai dan sehat.


Maka itu tekannya, pihaknya mengingatkan juga agar para penyelenggara  tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan ketentuan yang ada. (*)




Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Editor: Del

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment