-->

Ops Zebra Intan 2020, Satlantas Polres HSU Imbau Pengunjung Pasar Alabio Patuhi Protokol Kesehatan


Anggota Satlantas Polres HSU saat mensosialisasikan Protokol Kesehatan dalam Ops Zebra Intan 2020 pagi hari ini





AMUNTAI -IPN- Tidak hanya kegiatan razia tanpa surat dan kelengkapan kendaraan dalam Ops Zebra Intan 2020 oleh Satlantas Polres Hulu Sungai Utara (HSU).


Kegiatan penerangan keliling bertema cegah Covid-19 dan patuhi protokol kesehatan, juga menjadi bagian dari Ops terpusat tersebut.


Rabu (28/10/2020) pagi ini anggota Satlantas Polres HSU menyentuh Pasar Tradisional di Pasar Alabio Kecamatan Sungai Pandan.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jumadiono mengatakan kegiatan ini berbeda dengan Ops Zebra Intan sebelumnya. Sebab dilangsungkan dalam keadaan Pandemi Covid-19.


Sehingga sambungnya, selain razia kendaraan dan kelengkapan surat bermotor pihaknya juga melakukan fungsi penerangan.


"Ya hari ini kami di Bundaran Tugu Itik Alabio Sungai Pandan dan Pasar Alabio dimana mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni 4M," kata Jum sapaan akrab.




4M ini meliputi, memakai mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tak hanya itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi lokasi rawan lakalantas.


"Untuk teknis pelaksanaan pada hari ketiga penerapan Ops Zebra Intan 2020 ini berjalan dengan baik. Sebab kami dari Satlantas Polres HSU masih mengedepankan sikap persuasif," tandasnya. (*)



Sumber: Info Publik News dan Satlantas Polres HSU

Penulis: Dhani

Editor: Del

Uploder: Tim




Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment