Notification

×

Iklan

Iklan

Monitor Pengerjaan Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad ke Pembangunan Jalan ‎TMMD di Desa Sarang Burung

Sunday, October 04, 2020 | 04 October WIB Last Updated 2020-10-04T03:57:45Z



Ket Foto: Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat meninjau TMMD di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang pagi ini.


Amuntai -IPN- Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang juga Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P,  M.Tr(Han) melakukan pengecekan pembangunan jalan di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Minggu (04/10/20).


Pengecekan dilakukan dengan berjalan kaki bersama masyarakat. Di mana masyarakat sangat antusias atas pembukaan akses jalan di Desa Sarang Burung tersebut.


"Pengecekan ini selain untuk melihat langsung pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya. 


Saat pengecekan dilokasi TMMD, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi dan Prajurit bersama warga masyarakat sekitar saling bergotong royong dalam pekerjaan di lokasi TMMD.


Dia juga menyapa akrab masyarakat sekitar yang ikut terjun bergotong-royong bersama para prajurit Satgas TMMD.


Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.


“Saya yakin semua program TMMD, baik yang bersifat fisik serta non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tegasnya.


Ditambahkan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, bahwa tujuan TMMD kali ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan sarana dan prasarana umum. (*)




Sumber: Pendim 1001



×
Berita Terbaru Update