Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Tatap Muka dan Berbagi dengan Komunitas Kesenian Kabupaten HSU

Monday, October 26, 2020 | 26 October WIB Last Updated 2020-10-27T11:36:13Z


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat berbagi bingkisan dengan komunitas kesenian di HSU


AMUNTAI-IPN- Guna Menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI, Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan Komunikasi sosial dengan Komunitas Bangsa Tahun 2020,bertempat di Aula Makodim 1001/Amuntai, Senin (26/10/2020)

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi dalam sambutanya mengatakan "Program kegiatan ini adalah program pembinaan  teritorial TNI AD pada hakikatnya adalah kegiatan penyiapan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sesuai dengan  sistem pertahanan semesta.

Dalam upaya untuk membangun,memelihara meningkatkan dan  memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat melalui berbagai kegiatan, Meskipun dihadapkan dengan pandemi Covid-19 namun dalam pelaksanaanya harus mengedepankan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Dandim 1001/Amuntai bberharap dengan kegiatan komsos ini dapat terjalin komunikasi yang intensif antara Kodim 1001/Amuntai  dengan komponen Bangsa sehingga terjalin hubungan emosional yang erat  dan harmonis.

 "Dalam mempertahankan ideologi Pancasila melalui program yang diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat."Harap Dandim

Disela-sela kegiatan Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi menyerahkan sembako gratis kepada komunitas kesenian Kab. Hulu Sungai Utara yang mengikuti kegiatan komsos tersebut.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 1001/Amuntai,personel Kodim 1001/Amuntai,Komunitas sanggar yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Balangan.(*)



Sumber: Pendim 1001 Amuntai

Editor: Del

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update