-->

Wabup Kabupaten HSU Senang Program BSPS Hadir Lagi


Wabup HSU H Husairi Abdi Lc didampingi Plt Kadis Disperkim-LH Najeriansyah saat Rapat Koordinasi Pelaksanaan Bantuan Swadaya Dana Perumahan tahun 2020


AMUNTAI - Pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengadakan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang berjalan setiap tahunya. 

Terkait kegiatan tersebut, Dinas Perumahan Permukiman dan Lingkungan Hidup (HSU) melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Bantuan Swadaya Dana Alokasi Perumahan tahun 2020 di Aula Disperkim-LH Selasa (1/9) tadi.

Kegiatan ini selain dihadiri Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc juga dihadiri Plt Kadis Disperkim-LH Najeriansyah dan para camat yang mendapatkan program bedah rumah bagi warga berpenghasilan rendah atau kurang mampu.

"Selaku kepala daerah bersyukur dengan adanya bantuan bedah rumah ini dari pemerintah pusat. Ini salah satu usaha pemerintah dalam memberikan kualitas rumah layak huni dan manusiawi bagi masyarakat kurang mampu," kata Husairi pada rakor tersebut.

Pada kesempatan itu, Husairi berpesan pada Kepala Desa dan Camat yang daerah nya mendapatkan bantuan bedah rumah untuk lebih proaktif memantau dilapangan agar bantuan bedah rumah ini tepat sasaran pada masyarakat yang betul membutuhkan.

"Adanya kegiatan bantuan dari pemerintah pusat ini kita sambut dan kita manfaatkan sebaik mungkin. Banyak atau sedikit pun bantuan didapatkan kita manfaatkan  sebaik mungkin untuk kemaslahatan masyarakat," pungkas Husairi.

Diketahui tahun ini HSU mendapatkan 207 jatah BSPS tersebar di empat kecamatan yakni Amuntai Tengah, Banjang, Amuntai Selatan dan Sungai Pandan dan 12 desa. (*)


Sumber: Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment