Notification

×

Iklan

Iklan

Pra TMMD, Personil Kodim Amuntai Laksanakan Pembersihan Batas Jalan

Wednesday, September 09, 2020 | 09 September WIB Last Updated 2020-09-09T11:26:25Z

Anggota TNI AD dari Kodim Amt saat membersihkan lokasi TMMD di Desa Sarang Burung


Amuntai -IPN - Masuk H-13 pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020, Personil Kodim 1001/Amuntai yang ada dilokasi TMMD kembali melanjutkan pembersihan lokasi sisi kanan kiri jalan untuk pembangunan siring, tepatnya di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara. Rabu (09/09/2020).

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) melalui Pasi Ter Kapten Inf Rukijan menyampaikan, untuk kegiatan hari ini Personil Kodim melanjutkan kegiatan fisik pembersihan lokasi sisi kanan kiri jalan sepanjang 50 meter.

Dimana sambungnya lokasi tersebut akan dibangun siring dan pengangkutan bahan material galam dan pasir. Dalam pelaksanaannya turut dibantu oleh masyarakat setempat.ungkapnya.



Adapun untuk kegiatan fisik lainnya seperti penimbunan jalan, rehab musholla dan rehab rumah masih belum dilaksanakan.katanya

Selain itu ditempat lokasi TMMD Personil Kodim juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat.tutur Pasiter. (*)


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News


×
Berita Terbaru Update