Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa !! Pra TMMD Prajurit Kodim Amuntai Lakukan Mobilisasi Material Pembangunan

Tuesday, September 08, 2020 | 08 September WIB Last Updated 2020-09-08T12:13:09Z

Anggota TNI AD dari Kodim Amuntai saat melakukan mobilisasi material pendukung progam TMMD di Desa Sarang Burung.


Amuntai - IPN- Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-109 sudah berjalan satu minggu, personil Kodim 1001/Amuntai yang ada dilokasi TMMD kembali melanjutkan penggalian batas jalan guna pembangunan siring kanan kiri di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara. Selasa (08/09/2020).

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) melalui Pasi Ter Kapten Inf Rukijan mengatakan, saat ini beberapa personil mulai mengangkut bahan material galam dan semen. Kebetulan Desa Sarang Burung belum bisa dilewati mobil Roda 4.


TNI kuat bersama rakyat


"Saat ini personil Kodim masih melakukan kegiatan fisik berupa penggalian batas jalan sepanjang 125 meter dan kegiatan lainnya, seperti penimbunan jalan, rehab musholla dan rehab rumah masih belum dilaksanakan,"terangnya

Pelaksanaan juga turut dibantu oleh masyarakat setempat. Di kesempatan itu juga Sas TMMD turut di tinjau oleh Pasi Bakti Ster Rem 101/Ant Mayor Inf Suwarno bersama tim perwakilan dari PMD Provinsi Kalsel.(*)


Sumber: Pendim 1001


×
Berita Terbaru Update