-->

Bagi Masker di KTB Banyu Hirang Bukti Sinergitas TNI-Polri dan Satpol-PP di Kab. HSU Sangat Baik



Sinergitas TNI dan Polri dan Pol PP di Kabupaten HSU sangat baik




Amuntai,-IPN- Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kab. Hulu Sungai Utara, Dandim 1001/Amuntai bersama Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan dan jajaranya serta aparat terkait terus berupaya untuk mensukseskan program pemerintah.


Terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 dalam memberikan kesadaran terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kab. HSU, bertempat di Wisata Kampung Tangguh atau KTB di Desa Banyu Hirang. Kamis (03/09/2020)

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan "Kita tahu bersama, penyebaran Covid-19 masih terus berlangsung, Oleh karena itu, kita sosialisasikan, sambil membagikan masker kepada masyarakat, kita juga menghimbau warga agar selalu ingat untuk selalu jaga jarak, tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga
kesehatan". Tegas Dandim

Kami dari TNI-Polri dan Satpol-PP bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” ungkap Dandim.


Kompak

"Kegiatan selain membagikan masker, Kami juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat pengunjung wisata Banyu Hirang agar tetap mematuhi protokol kesehatan"

Lebih Lanjut Dandim 1001/Amuntai  menyampaikan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Satpol-PP dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment