Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Ketua DPRD HSU Sampaikan Rasa Duka Mendalam atas Berpulangnya Walikota Banjarbaru

Monday, August 10, 2020 | 10 August WIB Last Updated 2020-08-10T05:43:00Z

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya Bapak Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru


"Beliau Bapak Nadjmi Adhani sahabat yang baik dan selalu memberi semangat," kenang Bupati HSU H Abdul Wahid HK  


AMUNTAI -IPN- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK dan Ketua DPRD Kabupaten HSU Almien Ashar Safari menyampaikan belasungkawa atas berpulang ke Rahmatullah H Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru melalui Video Conference yang disediakan oleh Pemko Banjarbaru.

Empati mendalam tersebut disampaikan orang nomor satu di HSU Senin (10/8) di Mes Negara Dipa Amuntai.

Bupati Wahid secara resmi mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas wafatnya Walikota Banjarbaru tersebut sembari mendoakannya. 

"Ulun (saya) H Abdul Wahid HK bupati atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat HSU mengucapkan innalillahi wa innalillahi roji'un, Kami turut berduka cita yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah Bapak H Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru pada Senin tanggal 10 Agustus 2020 pukul 02.30 Wita," katanya.

Pihaknya berdoa semoga beliau Husnul khotimah mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

Menurut mantan Ketua DPRD HSU ini tak lupa mendoakan sahabatnya tersebut agar mendapatkan ampunan dan keridhaan Allah SWT.


Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari 


Akrab. Bupati H Abdul Wahid Gubernur Kalsel dan Walkot BJB Nadjmi Adhani

"Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan Amin ya robbal alamin, Selamat jalan saudaraku Selamat jalan sahabatku" lanjut Bupati Wahid

Menurut Wahid, dirinya sangat mengenal sosok almarhum yang dikenal sebagai sahabat yang baik dan selalu memberikan semangat, saran serta pemahaman yang baik bagi kepemimpinan daerah di masing-masing Kabupaten/kota di provinsi Kalimantan Selatan.

Dikesempatan ini pula  Ketua DPRD Kab.HSU  " Ulun Almien Ashar Safari turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya H.Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten hulu sungai utara seraya mendoakan 

"Semoga beliau khusnul khotimah, mendapatkan ampunan dari Allah SWT dan semoga Amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT serta mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda semoga keluarga yang d itinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan,Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin" doanya. (*)


Sumber: Humpro dan Diskominfo HSU
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update