Notification

×

Iklan

Iklan

Bela Negara !!! Kodim 1001 Kumpulkan Keluarga Besar TNI

Wednesday, August 26, 2020 | 26 August WIB Last Updated 2020-08-26T06:46:20Z

Momen foto bersama Pasiter Kodim Amuntai Kapten Inf Suroto dalam kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI-Polri.


Amuntai -IPN- Guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar TNI, Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Triwulan III Tahun 2020.

Kegiatan dipusatkan di Aula Makodim 1001/Amuntai, Jln. Basuki Rahmat No.12 Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara Rabu (26/08/2020)

Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI Triwulan III Tahun 2020 kali ini mengusung Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian”.

Kegiatan dibuka Pasiter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto mewakili Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan, Program Kegiatan ini adalah program lintas sektoral yang merupakan salah satu wujud kepedulian TNI.

Bersama seluruh komponen bangsa di daerah, dalam rangka, terwujudnya saling pengertian dan pemahaman tentang peran fungsi dan tugas masing-masing.

Komsos antar prajurit TNI-AD dengan Keluarga Besar TNI ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.tegasnya

Dengan adanya kegiatan Komsos ini dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih harmonis dengan Keluarga Besar TNI dan memupuk kerjasama yang solid dalam menyampaikan ide-ide, saran dan masukan guna mendukung Tugas Pokok TNI AD, Tercapainya pemahaman Keluarga Besar TNI tentang Tugas dan Peran TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dalam Bidang Teritorial tahun 2020.

Selanjutnya, terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan dalam tubuh organisasi Keluarga Besar TNI serta Tercapainya pemahaman PPM dan FKPPI tentang kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan berkenaan dengan penanganan Covid-19 serta kegiatan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan."harapnya

Acara dilanjutkan penyerahan Topi PPM dan FKPPI secara simbolis oleh Pasi Ter Dim mewakili Dandim 1001/Amuntai, foto bersama serta pemberian Materi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan oleh Pasiter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto dan pemberian Materi Wasbang dan Bela Negara oleh Sekretaris PPM Kab. HSU Ibu Lam'ah S.Ag, S .PS.S. (*)


Sumber: Pendim 1001 Amuntai untuk Info Publik News


×
Berita Terbaru Update