-->

Momen Pisah Sambut Kapolres HSU, Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Berikan Cendera Mata



Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP didampingi Ketua Persit KCK Kodim Amuntai Ny Marisa Ali saat menyerahkan cendera mata kepada Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK yang saat ini menjabat Kapolres Tapin didampingi By Dinar Pipit.


Amuntai -IPN- Wujud sinergitas TNI-Polri, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai Ny. Mariza Ali menghadiri Pisah Sambut Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto S.I.K., M.H Kepada AKBP Afri Darmawan, Bertempat Di Aula KH. Idham Chalid Kab.Hulu Sungai Utara. Rabu (26/08/2020)

Dalam momentum tersebut, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ny. Mariza Ali memberikan Cinderamata kepada pejabat lama AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H yang selama ini telah terjalin kebersamaan dalam bertugas di Kab.Hulu Sungai Utara dan akan dilepas ke tempat tugasnya yang baru sebagai Kapolres Kab. Tapin.

Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr mengucapkan  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H atas kerjasama dan dukunganya selama ini, sehingga terciptanya sinergitas yang baik antara TNI-Polri di wilayah Kodim 1001/Amuntai hingga saat ini. Semoga sukses selalu ditempat tugas yang baru, Tetap jaga komunikasi, semoga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin akan terus terbina dengan baik.ungkap Dandim

Kepada Kapolres yang baru, AKBP Afri Darmawan kami ucapkan selamat datang di Kab. Hulu Sungai Utara dan selamat bertugas, semoga Kab. Hulu Sungai Utara tetap aman dan kondusif serta sinergitas TNI-Polri tetap terjaga.harap Dandim

Turut Hadir Dalam acara pisah Sambut tersebut Bupati HSU,Wakil Bupati HSU, Dandim 1001/Amuntai, Ketua DPRD HSU serta Forkopimda Kab. HSU. (*)


Sumber: Pendim 1001

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment