-->

Terbaik se Kalsel, Kepala DP2KB Hj Anisah Rasyidah Wahid Dampingi Dandim Amuntai Terima Penghargaan dari BKKBN


Pasiter Kapten Inf Suroto mendampingi Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menerima penghargaan dari BKKBN Provinsi Kalsel terlihat juga Kepala DP2KB Hj Anisah Rasyidah Wahid mendampingi.



Amuntai -IPN- Komandan Kodim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP menerima piagam penghargaan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan. Kodim ini terpilih sebagai kodim terbaik se Kalsel dalam pelaksanaan pelayanan sejuta akseptor di Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-27 baru-baru ini.

Penghargaan diserahkan langsung Ketua Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Ir H Ramlan pada Dandim didampingi Kepala DP2KB didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf Suroto di ruang Dandim Amuntai Senin (6/7)

"Penghargaan ini kami berikan karena kodim ini dinilai sukses melaksanakan Pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak, dimana giat tersebut menggandeng mitra kerja khususnya TNI AD," kata H Ramlan di sela kegiatan.

Untuk poin kodim ini terang Ramlan 
Kodim 1001 Amuntai memperoleh nilai 79,5 sehingga berhasil menjadi kodim yang sukses menjadi 

Selain itu, Ramlan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan Kodim 1001 Amuntai dalam mensukseskan giat pelayanan sejuta akseptor kemarin.
"Semoga sinergitas ini tetap berjalan dan semakin baik kedepannya," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi SIK mengaku senang dan berterima kasih atas dipilihnya kodim 1001 Amuntai sebagai kodim terbaik yang turut mendukung suksesnya program layanan sejuta akseptor KB pada momen Harganas ke-27 ini.

"Semoga ini semakin meningkatkan kinerja dan sinergitas antara TNI dan BKKBN dan DP2KB HSU," sampainya. Sementara itu, Kepala DP2KB Hj Anisah Rasyidah Wahid menyampaikan apresiasi atas torehan prestasi yang diraih kodim ini.

"Untuk kerjasama dengan pihak kodim sangat baik dalam program KB di wilayah kerja kami. Kami selalu bersinergi dalam mewujudkan keluarga berencana yang berencana dan sejahtera," singkat Anisah pada kesempatan tersebut. (*)


Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment