Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup HSU H Husairi Abdi Pantau Penyaluran BST Sumber APBD di Kantor Dinsos

Wednesday, July 08, 2020 | 08 July WIB Last Updated 2020-07-08T08:23:03Z

Wabup H Husairi Abdi Lc memantau penyaluran BST didampingi Kepala Dinas Sosial HSU H Rizali Eswansyah.


Amuntai -IPN- Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi Lc memantau pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Dinas Sosial Rabu (8/7) pagi tadi. Kadis Sosial H Rizali Eswansyah tampak mendampingi Wabup.

Para penerima menerima sebesar 600.000,- Perkeluarga Penerima Manfaat (KPM).
Adapun Para penerimaan BST ini berasal dari Kelurahan Sungai Malang  sebanyak 334 orang. Dan Kelurahan Murung sari sebanyak 43 orang kemudian ada dari penyandang cacat sebanyak 27 orang.

Total keseluruhan para penerima BST pada hari ini berjumlah 404 orang. "Alhamdulillah hari ini hari terakhir pembagian bantuan sosial tunai, yaitu dari anggaran APBD Kabupaten, untuk masyarakat HSU

"Yang kita lihat dari laporan dinas dan juga pendamping yang ada disini, bagi kepala desa atau lurah yang membawa anggota masyarakat yang menerima bantuan ini, Alhamdulillah pelaksanaannya lancar dan tidak ada masalah." Kata Husairi.

Dari laporan yang kita dapat pembagian ini dari tahap pertama dan kedua berjalan dengan baik dan lancar, mudah - mudahan semuanya dimudahkan, semua bisa dilaksanakan dengan tidak ada hambatan." ungkap Husairi.

Husairi juga mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat dapat betul - betul memanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari.

"Apa yang kita bantu ini untuk kepentingan kebutuhan, paling tidak meringankan kebutuhan keseharian masyarakat selama kita menghadapi pandemi covid 19 ini, khususnya di HSU," tandasnya. (*)

Sumber : Diskominfo HSU untuk Info Publik News
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update