-->

Salut ! Kodim 1001/Amuntai Bagikan Sembako dan Masker Pada Warakawuri, Veteran serta Janda Veteran


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat menyerahkan bantuan


Amuntai,-IPN- Kodim 1001/Amuntai Gelar Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke - 62 Tahun 2020 dengan bagikan paket sembako gratis dan masker secara serentak kepada keluarga Warakawuri TNI, Veteran dan Janda Veteran di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara dan Kab. Balangan. Senin (13/07/2020)

Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai secara langsung menyerahkan paket sembako gratis dan masker tersebut menyampaikan, Digelarnya kegiatan Bakti Sosial Anjangsana ini dalam rangka memperingati HUT Ke - 62 Kodam VI/Mulawarman tanggal 18 Juli 2020 nanti, adapun sasaran kali ini ditujukan kepada keluarga Warakawuri TNI, Veteran dan Janda Veteran yang ada di wilayah binaan Kodim 1001/Amuntai.


Momen foto bersama

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kegiatan penyaluran sembako gratis dan masker kali ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Koramil yang ada di wilayah Kodim 1001/Amuntai, sebanyak 160 paket sembako dibagikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 1001/Amuntai kepada keluarga Warakawuri TNI, Veteran dan Janda Veteran yang ad di wilayah binaan Kodim 1001/Amuntai.

Karena seperti kita ketahui bersama dengan adanya Pandemi Covid-19 beliau beliau banyak terkendala atau kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dalam menghadapi situasi yang terjadi saat ini.Ungkap Dandim

Dandim juga berharap, Semoga dengan adanya bantuan sembako gratis ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi dan menambah moril mereka ditengah merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19). Harap Dandim

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1001/Amuntai, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai dan Anggota, Para Pasi Dim, Danramil jajaran, Babinsa, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat. (*)

Sumber: Pendim 1001 Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment