-->

Meriahkan HUT Kodam Mulawarman Ke-62 Kodim Amuntai Gelar Baksos Donor Darah


Momen Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP menyerahkan Bingkisan pada simpatisan donor darah termasuk PMI HSU




Amuntai -IPN- Dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke - 62 Tahun 2020, Kodim 1001/Amuntai gelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dengan mengusung tema "Mulawarman Peduli", bertempat di ruang data Makodim 1001/Amuntai Jln. Basuki Rahmat No. 12 Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara. Kamis (09/07/2020)

Pelaksanaan Bhakti Sosial Donor Farah dalam rangka HUT ke-62 Kodam VI/Mlw ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kodam VI/Mulawarman yang dibuka secara resmi oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto secara virtual.

Disela-sela kegiatan Donor Darah Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Kodim 1001/Amuntai setelah menyerahkan 750 lembar masker kepada peserta donor, petugas medis,tenaga kesehatan dan kepada masyarakat yang diwakili oleh 13 kepala desa wilayah Kab.HSU menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke - 62 diikuti oleh Prajurit Kodim, Persit, PNS dan Masyarakat serta Instansi terkait di wilayah Kodim 1001/Amuntai.

Lebih lanjut Dandim berharap," semoga kegiatan hari ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kodim 1001/Amuntai,bahwa setetes darah anda nyawa bagi sesama. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang memerlukan darah dan membantu ketersediaan stock darah bagi PMI Hulu Sungai Utara ditengah pendemi Covid-19,"tegas Dandim

Kegiatan donor darah diikuti oleh 100 orang yang terdiri dari Anggota Kodim1001/Amt-Blg, Anggota Polres HSU, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 1001/Amuntai, Anggota Satpol PP dan Masyarakat HSU. (*)


Sumber: Pendim Amuntai
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment