-->

Lantik Ketua PKK Kecamatan Anisah Wahid Pesan Kebersamaan dan Komunikasi Aktif


Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid saat menyerahkan cendera mata kepada anggota TP PKK Kecamatan.



AMUNTAI -IPN - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid melaksanakan pelantikan dan Serah terima jabatan Ketua PKK Kecamatan di Gedung Sekretariat PKK Kabupaten HS Senin (27/7).

Usai pembacaan SK (Surat Keputusan) kegiatan dimulai dengan pembacaan SK tentang Pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan Amuntai Tengah, Amuntai Selatan, Sungai Tabukan dan Haur Gading.

Yang kemudian dilanjutkan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK HSU Hj Anisa Rasyidah Wahid dan tindai penandatanganan berita acara dan penyerahan buku memori dari pejabat lama ke pejabat baru.

Ketua PKK Kecamatan yang sertijab antara Kecamatan Amuntai Tengah sebelum Amita Susana Rahman diserahkan ke Norhildawati Khairussalim. 

Amuntai Selatan Norhildawati Khairussalim pada Hj Nor Aida Jumaidi selanjutnya Kecamatan Haur Gading ke Hj Maslina Nazri pada Sri Rusyida Rahmawati Kamarudin. Terakhir Sungai Tabukan dari Hj Ernawati Syahbudinnor ke Nely Agustina Fitri.

Momen pelantikan


Ketua TP PKK Hj Anisah Rasyidah Wahid dalam sambutannya mengucapkan selamat pada para ketua yang dilantik sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada rekan organisasi terdahulu atas pengabdiannya.

"PKK punya peran strategis. Maka perlu solidaritas dan kekompakan. Diharapkan ketua dapat mengembangkan program kerja sesuai kebutuhan masyarakat. PKK merupakan pilar penguatan kelembagaan keluarga," cetusnya.

Anisah menambahkan pada ketua yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik agar mampu membawa perubahan yang lebih baik masyarakat di kecamatannya. 

Pada anggota baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa dapat menciptakan kebersamaan dan komunikasi aktif agar tugas yang diemban semakin ringan. "Apabila ada terjadi masalah sosial di masyarakat mari kita bersama - sama mengatasinya," serunya. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment