-->

Kompak, Bupati HSU H Abdul Wahid HK Pimpin Rakor Karhutla dan Kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta


Bupati H Abdul Wahid HK bersama Kapolres AKBP Pipit Subiyanto SIK pimpin rakor unsur Forkopimda dan pejabat daerah HSU.



AMUNTAI -IPN- Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK memimpin jalannya rapat koordinasi bersama unsur Forkopimda dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Mes Negara Dipa baru ini.

Terlihat juga Kapolres AKBP Pipit Subiyanto SIK duduk mendampingi Bupati H Abdul Wahid HK dalam rakor terbatas tersebut membahas Karhutla dan Kesiapan Kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta ke HSU.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSU H Adi Lesmana mengatakan rakor ini membahas kesiapan kunjungan Kapolda Kalsel ke lokasi Kampung Tangguh Banua di Desa Banyu Hirang Kecamatan Amuntai Selatan.

"Bupati H Abdul Wahid HK bersama bapak Kapolres AKBP Pipit Subiyanto SIK mengumpulkan pihak terkait dalam kegiatan kunjungan Kapolda terkait persiapan dan pengaman," kata Adi pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK mengatakan sebelum kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta pihaknya melakukan koordinasi dengan unsur terkait kampung tangguh.

"Apa yang kurang atau belum final bisa di lengkapi. Apa yang menjadi ide dalam rekan SKPD bisa dimasukkan. Intinya lebih pada kesiapan jelang pencanangan Kampung Tangguh di wilayah hukum kami oleh Kapolda," singkat Pipit.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Irwan, Kasat Lantas AKP Sabilal dan Kasat Binmas AKP Adi serta SKPD terkait seperti Dinkes, BPBD HSU dan Dinas Pertanian. (*)

Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment