-->

Kasat Lantas Polres HSU AKP Sabilal Ajak Jajaran Laksanakan Commander Wish dengan Maksimal



Anggota Lantas Polres HSU





Amuntai -IPN- Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Satuan Lantas Polres HSU selalu hadir di tengah masyarakat tanpa melihat jenis umur dalam memberikan bantuan.

Seperti saat melakukan melaksanakan Program Pimpinan Polri yakni Commander Wish di lokasi rawan macet dan rawan kecelakaan dengan melaksanakan pengamanan dan  pengaturan arus lalu lintas.

Salah satu lokasi yang dilakukan CW pada turunan jembatan Paliwara, Benua Lima dan lokasi rawan lainnya di daerah hukum Polres HSU, Selasa (21/7/2020) pagi ini.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK melalui Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud mengatakan Commander Wish program pimpinan Polri dan dijabarkan di kewilayahan sejak lama dan selalu dilakukan berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian organisasi polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Pada seluruh anggota Sat Lantas agar selalu disiplin dan tepat waktu dalam melaksanakan tugas apalagi di pagi hari," katanya.

Tetap jaga kewaspadaan, memonitor kegiatan masyarakat, bekerja sesuai dengan apa yang sudah menjadi petunjuk pimpinan.

Sabilal juga menegaskan pada jajaran untuk melaksanakan tugas dengan rasa keikhlasan serta mengutamakan kepentingan dinas daripada kepentingan pribadi yang merupakan penegasan dan  arahan Dir Lantas Polda Kalsel  Kombes Pol Muji Ediyanto SIK. (*)


Sumber: Polres HSU untuk Info Publik News
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment