-->

Good Bye Pukki

EPL . Berakhir sudah petualangan Teemu Pukki  di Premier League musim ini usai  Norwich City menjadi tim pertama yang terdegradasi.  Predator mulut gawang bernomor punggung 22 asal Finlandia ini tak berdaya membawa Norwich untuk meraih poin krusial dipekan 35 dan malah dihajar tim tamu West Ham United dengan skor 0-4.

Dengan 21 poin dari 35 laga, Norwich City tak bisa lagi mengejar posisi aman dan kini 2 slot tersisa untuk calon pendamping Norwich akan diperebutkan oleh Brighton & Hove Albion, West Ham, Watford, Bournemouth, dan Aston Villa.

Pukki yang menghantar Norwich promosi dari  Divisi Championship dengan 29 gol ,  sempat bersinar  diawal musim dengan membawa timnya  menundukkan juara bertahan, Manchester City. 

Sayang  aksi Pukki di 34 laga dengan 11 gol dan 3 assist seakan tak ada artinya saat The Canaries   terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

Menarik dinanti apakah pemain berusia 30 tahun ini masih akan setia dengan Norwich yang akan berlaga di Divisi Championship atau berlabuh di klub lain penghuni Premier League ?

Hasil partai lain : 
Watford vs Newcastle ( 2-1 )
Liverpool vs Burnley ( 1-1 )
Sheffield United vs Chelsea ( 3-0 ) 
Brighton vs City ( 0-5)


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment