-->

Bupati HSU H Wahid Dukung Penuh Program KTB Desa Banyu Hirang



Bupati HSU H Abdul Wahid HK depan saat meninjau KTB Desa Banyu Hirang bersama Forkopimda



AMUNTAI - IPN- Kehadiran program Kampung Tangguh Banua (KTB) mendapat apresiasi penuh dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam hal ini Bupati H Abdul Wahid HK. Rapat koordinasi lintas sektor dan meninjau lokasi bukti kongkrit Pemda sangat mendukung program KTB ini.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK menilai program ini baik dalam memandirikan masyarakat dalam satu wilayah seperti KTB di Desa Banyu Hirang dalam memenuhi kebutuhan di tengah Pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan potensi sumber daya desa.

"KTB ini jadi program ketahanan pangan dari TNI- Polri membantu masyarakat kami memenuhi kebutuhan lewat program budidaya ikan keramba dan menciptakan masyarakat sehat dan tetap berkegiatan ekonomi ditengah wabah Pandemi," kata Bupati HSU H Abdul Wahid HK ditengah kegiatan.

Sementara itu, Camat Amuntai Selatan Jumaidi mengatakan senang wilayah ditunjuk sebagai program Kampung Tangguh Banua terlebih Desa Banyu Hirang memang dikenal sebagai daerah pengembangan sektor perikanan air tawar.

"Warga desa termasuk kades bapak Hiyani begitu respon mendukung KTB. Kami sangat apresiasi peran TNI-Polri bersama warga dalam Kampung Tangguh Banua ini," pujinya. (*)


Sumber: Info Publik News
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment