Terjun Langsung ! Bupati HSU Monitor Penegakan Disiplin Cegah Covid-19









Amuntai - IPN - Bupati HSU H. Abdul Wahid HK melakukan monitoring langsung penegakan disiplin di beberapa tempat di wilayah Kabupaten HSU.

Kamis 11/6 Bupati HSU didampingi tim gugus covid-19, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, Kadis Kominfo Adi Lesmana, Kabag Humas dan Protokol Moch. Arifil, memonitor di 5 tempat penegakan disiplin yang dilakukan oleh gugus tugas covid-19 HSU.

Termasuk unsur Polres HSU dan Kodim Amuntai yang juga ikut melakukan pendampingan di lapangan.

Selain di lima tempat yang sudah ditentukan, Bupati HSU juga memonitoring langsung penerapan new normal di pasar induk Amuntai.

Menurut Bupati Wahid dari hasil pantauan di lapangan, Alhamdulillah masyarakat sudah banyak yang memakai masker, kalau diprosentasikan sudah mencapai 95 persen warga yang sudah menggunakan masker. Jelas Wahid.





Meski demikian, Bupati HSU tetap menghimbau dan mengingatkan warga agar memakai masker tidak hanya pada saat dilaksanakan penegakan disiplin yang sudah dijadwalkan yaitilu hari Senin, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Bupati Wahid minta agar memakai masker dijadikan sebagai kebiasaan dalam kehidupan kita, khususnya pada saat beraktivitas di luar rumah masker harus selalu dipakai.

Selain itu, Bupati Wahid juga mengingatkan bahwa sampai saat ini virus corona tetap menjadi ancaman serius bagi masyarakat sampai di akhir tahun 2020.

Untuk itu, Bupati Wahid terus menghimbau kepada masyarakat HSU agar tetap memperhatikan dan menerapkan protokol pencegahan penyebaran covid-19, dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjahui kerumunan.

Wahid juga berdoa semoga wabah virus corona cepat berlalu dan masyarakat HSU selalu mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT. Pinta Wahid. (*)


Sumber: Humpro Setda HSU
Penulis: Ahim
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment