Peduli ! Anggota Polsek Kota Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Rumah Ibadah dan Mako


Penyemprotan desinfektan oleh Polsek Amuntai Kota



AMUNTAI - Info Publik News - Polsek Amuntai Kota kembali melakukan penyemprotan Disinfektan, di Mako dan asrama Polsek Amuntai Kota, Kamis (11/06/2020) pukul 15.30 Wita.

Tak hanya di Mako dan asrama Polsek saja, para pengayom masyarakat ini juga melakukan penyemprotan di tempat ibadah, salah satunya di Langgar Al-Ikhlas, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU.

Kapolres HSU, AKBP Pipit Subiyanto, melalui Kapolsek Amuntai Kota, Ipda Syaifullah selaku pemimpin kegiatan menerangkan, bahwa pada penyemprotan kali ini diikuti jajaran Polsek Amuntai Kota, diantaranya Kanit Intel, Aiptu Alamsyah, Kanit Bimmas, Aiptu H Marpiani, Kanit Provos, Bripka Yuliannor, Bhabinkamtibmas Aipda Noryadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Rofik PN.

Dikatakan Kapolsek, penyemprotan ini sebagai upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbaun kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan terlebih dalam menuju New Normal.

"Untuk menuju New Normal kita harus mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan sehingga tercapai New Normal, seperti yang kita harapkan."(*)


Penulis : Awi
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment