-->

Mantap ! PT Adaro Indonesia Bagi 40 Ribu Masker Medis ke BPBD HSU


Penyuluh Adaro Bapak Juniasyah saat menyerahkan Masker ke pihak BPBD HSU


Amuntai - IPN - PT Adaro Indonesia kembali memberikan bantuan berupa masker medis bagi warga Kabupaten Hulu Sungai Utara sebanyak 40.000 lembar.

Bantuan diserahkan oleh Penyuluh PT Adaro Indonesia, Juniasyah kepada Kepala BPBD HSU Sugeng Riyadi di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kabupaten HSU di Kota Amuntai, Kamis (11/6).

"Bantuan masker ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi PT Adaro untuk membantu pemerintah daerah dan Gugus tugas percepatan penanganan COVID 19 Kabupaten Hulu SungaI Utara yang saat ini tengah menghadapi peningkatan kasus COVID 19," ujarnya.

Jun berharap bantuan masker dari PT Adaro Indonesia ini dapat disalurkan kepada masyarakat dalam upaya menegakan disiplin protokol pencegahan COVIS 19.

Ia menambahkan PT Adaro Indonesia mendukung persiapan yang dilakukan Pemkab HSU dalam penerapan New Normal di tengah Pandemi COVID 19.

Kepala BPBD HSU yang juga selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID 19 Kabupaten HSU atas nama Pemerintah Daerah HSU menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian dan bantuan PT Adaro Indonesia untuk penanganan masalah COVID 19.

Sugeng juga mengatakan, adanya bantuan masker dari PT Adaro sangat tepat momentnya karena di Kabupaten HSU hingga 13 hari kedepan masih dilangsungkan kegiatan operasi penegakan disiplin wajib mengenakan masker kepada masyarakat.

Petugas gabungan dari TNI Polri yang bertugas dalam operasi tersebut dibantu Satpol PP, petugas Dishub dan BPBD akan membagikan masker kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya tambahan bantuan masker dari PT Adaro semakin banyak masyarakat terhindar dari penularan virus Corona," kata Sugeng.

Bantuan dari PT Adaro ini, lanjut Sugeng, sudah diterima untuk yang kesekian kalinya, terakhir yang diterima Pemkab HSU dari Adaro adalah bantuan ADP dan masker yang diserahterimakan Goverment Relation Section Head PT Adaro Indonesia, Hairullah kepada Bupati H Abdul Wahid HK pada Rabu 29 April 2020. (*)


Sumber: Rilis PT Adaro Indonesia
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment