Kompak ! BPK dan Rescue Kota Amuntai Ramai-Ramai Gelar Aksi Bagi Masker



Gabungan relawan kota Amuntai saat terjun melakukan aksi bagi masker sore tadi.



AMUNTAI - Bertempat di Bundaran Air Mancur Kota Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kamis (18/6) sore tadi, Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) dan Rescue Kota Amuntai turun ke jalan.

Mereka turun bukan untuk berdemo namun melaksanakan kegiatan aksi sosial berupa bagi-bagi masker pada warga dan pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di jalan pusat pemerintahan kota berjuluk 'Agung' tersebut.

Ketua Persatuan Pemadaman Kebakaran atau Peredam HSU Juniansyah pada wartawan online lewat sambungan WhatsApp membenarkan perihal aksi bagi-bagi masker pada warga yang belum sadar menggunakan masker ataupun mereka yang maskernya tertinggal.




"Sore tadi kami relawan pemadam kebakaran HSU dalam hal ini BPk Bomba dan KGE membagikan masker gratis bagi warga yang melintas di jalan protokol tersebut," kata Bang Jun sapaan akrab.

Pada kesempatan tersebut, rekan-rekannya juga melakukan seruan dan ajakan untuk warga untuk mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19. Seperti sambung menjaga jarak dan tidak berkumpul berlebihan.

Termasuk tandasnya, menggunakan masker dan sering mencuci tangan ketika melaksanakan aktivitas di luar rumah. (*)



Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment