Kodim 1001/Amuntai Siap Sukseskan HARGANAS Ke-27 Tahun 2020 Di Wilayah Kabupaten HSU



Momen dimana Bupati HSU H Abdul Wahid HK menyerahkan potongan tumpeng Hari Harganas ke-27 pada Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP.



Amuntai-IPN- Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) Sukseskan acara peringatan HARGANAS ke-27 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara, Bertempat di Mess Negara Dipa -Amuntai, Senin (29/06/2020)

Peringatan HARGANAS ke-27 kali ini mengambil tema "Melalui Keluarga Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Menuju Indonesia Maju, BKKBN Baru Dengan Cara Baru dan Semangat Baru Hadir Didalam KeluargaMu".

Pada kesempatan tersebut Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid, H.K., M.M. M.Si. membacakan sambutan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional "Hari keluarga diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat baik unsur Pemerintah, Organisasi Kemasyarakatan dan para keluarga itu sendiri".

Peringatan ini berbeda dengan Tahun sebelumnya karena kita dalam suasana prihatin menghadapi Pendemi wabah Covid-19, oleh sebab itu pelaksanaan Tahun ini dilaksanakan dengan sederhana, namun memberikan manfaat langsung pada keluarga dan masyarakat, serta menginspirasi setiap keluarga untuk tetap menjaga dalam upaya mewujudkan keluarga berkualitas".

Dandim 1001/Amuntai Dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Kodim 1001/Amuntai telah banyak berkontribusi dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan HARGANAS ke XXVII di Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Dengan melibatkan personel Kodim di jajarannya, khususnya personel Babinsa mulai dari sosialisasi, pencarian Akseptor, pendampingan pil Kb sampai dengan pelaksanaan Pelayanan KB yang dilaksanakan serentak pada hari ini tgl 29 Juni 2020.

Turut Hadir Dalam peringatan HARGANAS, Bupati HSU, Wakil Bupati HSU, Dandim 1001/Amuntai, Ketua DPRD HSU, Pasiter Kodim 1001/Amuntai serta Forkopimda Kab.HSU. (*)


Sumber: Pendim Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment