-->

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK: Peduli Covid-19 Satu Polisi Bagikan 5 Kg Beras ke Warga




Kapolres AKBP Pipit Subiyanto SIK saat sambutan singkat pada jajaran sebelum melaksanakan misi sosial dengan membagikan sembako ke warga masyarakat terdampak Covid-19.


  • Pipit pesan jajaran, bansos beras harus tepat sasaran



AMUNTAI - IPN - Kegiatan bantuan sosial terus dijalankan pihak Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dengan membagikan bantuan beras pada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan dan pendistribusian beras sebanyak 3.000 Kg atau 3 Ton beras tersebut dilaksanakan di halaman Polres HSU Rabu (3/6) kemarin. Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK dalam kesempatan tersebut, mengatakan bahwa jajarannya yang mendapatkan amanah dan tugas ini merupakan pahlawan kemanusiaan.

"Titipan ini tolong disampaikan kepada warga yang berhak menerima sehingga bansos ini tepat sasaran. Tolong sekali lagi diberikan kepada warga yang betul-betul terdampak di wilayah Polsek dan Bhabinkamtibmas selaku penyalur bantuan," pesan Pipit.

Pipit mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini. "Saya imbau jajaran dalam hal ini pahlawan kemanusiaan untuk tetap mematuhi protap pencegahan Covid-19 saat menyerahkan bantuan kepada warga," pesan kapolres.

Terakhir Pipit menjelaskan dalam kegiatan tersebut dibagikan beras 3.000 Kg kepada personel baik polres dan polsek jajaran untuk disalurkan kembali kepada masyarakat di daerah hukumnya. Dimana sambungnya satu orang personil membagikan satu karung yang berisikan 5 Kg beras.

Distribusi bantuan

Sementara itu, Aipda Rofik yang bertugas di Polsek Amuntai Kota sebagai Bhabinkamtibmas di beberapa desa termasuk di Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah mengaku sangat senang menerima mandat mulia ini sebagai penyalur distribusi bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19.

"Tidak ada yang berat selama tugas dijadikan hal yang menyenangkan. Terlebih bisa ikut membantu warga terdampak Covid-19 pada daerah binaan. Tentu prioritas utama warga yang betul-betul membutuhkan," kata Rofik sapaan akrabnya. (")


Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment