Notification

×

Iklan

Iklan

Ingat ! Kata Bupati HSU Pemakaian Masker Saat ini Wajib Bagi Setiap Warga

Friday, June 05, 2020 | 05 June WIB Last Updated 2020-06-05T09:52:51Z


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat di media center Tim Gugus Tugas Covid-19 HSU



Amuntai. Bupati HSU H. Abdul Wahid HK tidak bosan-bosannya menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten HSU.
Dalam keterangan persnya Jum'at 5/6 di Mess Negara Dhipa Amuntai, Bupati HSU yang didampingi Direktur RSUD Pambalah Batung Amuntai dan jajaran Humas dan Protokol Setda HSU, "Saya ingatkan bahwa memakai masker saat ini menjadi kewajiban bagi setiap warga" Ujar Wahid.
Selain memakai masker, menjaga jarak aman, sering-sering mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, apalagi kerumanan itu banyak yang tidak pakai masker, menurut Bupati HSU juga harus menjadi perhatian.
Di kesempatan itu, Wahid juga minta kepada pengelola masjid dan langgar agar menghimbau dan mengingatkan kepada para jamaah agar mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah di tengah wabah covid-19.
Hal ini seiring dengan telah dibukanya kembali fungsi rumah ibadah sekaligus dalam penerapan new normal atau tatanan kehodupan yang baru. jelas Wahid.
Begitu juga bagi para pedagang, mantan ketua DPRD HSU ini juga minta agar memakai masker untuk keselamatan bersama baik bagi pedagang ataupun bagi pembeli.
Yang lebih ditekankan lagi, Wahid minta kepada kantor-kantor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar tidak memberikan pelayanan kepada warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dalam hal ini tidak memakai masker. (*)


Sumber: Humpro untuk Info Publik News
Penulis: Ahim/Ami



×
Berita Terbaru Update