Rangka Baksos, Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi Serahkan Paket Sembako ke Warga HSU Terdampak Covid-19



Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako pada warga di HSU yabg yang terdampak Covid-19.



Amuntai,- IPN - Guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat akibat Pandemi Covid-19, Kodim 1001/Amuntai adakan Giat Baksos dengan Bagikan Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk perhatian dan kepedulian diwilayah binaan. Rabu (13/05/2020)

Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) yang hadir langsung dalam pelaksanaan  pemberian bantuan menyampaikan,  kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 1001/Amuntai dalam rangka memberi bantuan langsung dengan tujuan untuk meringankan beban ekonomi warga.

Terutama bagi warga masyarakat yang saat ini memang sangat membutuhkan dan termasuk keluarga korban yang terpapar Virus Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada masyarakat sekitar agar jangan jauhi keluarga korban yang terdampak positif Covid-19 khususnya yang ada di Kabupaten HSU, tetapi harus tetap saling membantu apa yang mereka butuhkan juga memberi semangat dan motivasi kepada keluarga mereka.

Dan kepada warga masyarakat dihimbau agar selalu tetap mengikuti aturan dan anjuran-anjuran aparat pemerintah setempat, gunakan masker dalam kegiatan, menjaga jarak, jaga kebersihan diri dan rumah, jauhi kerumunan yang bersifat massa dan aplikasikan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setelah kegiatan, ucap Dandim.

Kegiatan Bakti Sosial yang digelar Kodim 1001/Amuntai ini dilaksanakan di 2 lokasi, yaitu di Desa Muara Tapus Kec. Amuntai Tengah dan Desa Padang Darat Kec. Amuntai Selatan. Bantuan sembako diperuntukan bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara yang langsung terkena dampak Virus Covid-19.

Turut Hadir mendampingi Dandim 1001/Amuntai dalam kegiatan  tersebut, Pasi Ter Dim, Pasi Intel Dim, Pasi Ops Dim, Kapolsek Muara Tapus, Dinas kesehatan, Babinsa 1001-07/Amuntai Tengah, Babinsa 1001-09/Amuntai Selatan, Kepala Desa Muara Tapus dan Kepala Desa Padang Darat. (*)


Sumber: Pendim 1001 Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment