-->

Mendadak Wakapolres HSU Cek Enam Ruang Tahanan Polsek Jajaran




Kompol Irwan saat melakukan cek ruang tahanan pada Polres HSU dan beberapa polsek jajaran.




Amuntai  – Info Publik News - Polres Hulu Sungai Utara (HSU),  Untuk memastikan keamanan ruang tahanan di Polres HSU dan Polsek jajaran Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST melakukan pengecekan langsung ruang tahanan Polres HSU dan Polsek jajaran Minggu (10/05/2020)

Ruang tahanan yang dicek diantaranya
Polres HSU dan dilanjutkan pengecekan ruang tahanan di Polsek jajaran diantaranya ruang tahanan Polsek Amuntai Kota, Amuntai Selatan, Amuntai Utara, Alabio, Banjang dan Polsek Babirik

Dalam pengecekan para tahanan Wakapolres HSU   mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan, dan tidak mengulangi perbuatannya.

Irwan juga berpesan kepada petugas jaga bahwa tahanan telah memiliki hak untuk diperlakukan secara baik.Baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga untuk kelancaran proses penyidikan.

“Kalau ada yang sakit segera lakukan pengobatan, dan pemeriksaan kesehatan

Pada petugas jaga tahanan Wakapolres mengingatkan agar selalu siaga, dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan mengingat pandemi covid19  saat ini,  laksanakan sesuai  prosedur penanganan  pencegahan virus corona, tegas Wakapolres.

Diketahui kegiatan cek fasilitas ruang tahanan tersebut dilaksanakan usai melaksanaan apel siaga hari libur Sabtu Minggu Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST didampingi Kabag Sumda AKP Hari Wahyudi,Kasat termasuk Kasat Tahti  Ipda Didik Suryanto, Kasi Propam Iptu Danu Sura,  dan beberapa anggota Propam langsung melakukan pengecekan ruang tahanan. (*)


Sumber: Polres HSU dan Info Publik News
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment