-->

Koramil 1001-02 Paringin Bagi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19



Sinergitas TNI dan Polri


Balangan- IPN -Sebagai satuan teritorial, Koramil 1001-02/Paringin yang langsung berhadapan dengan masyarakat bersama unsur Muspika Kecamatan Paringin, Kecamatan Paringin Selatan serta Puskesmas Paringin, Puskesmas Paringin  Selatan.

Termasuk perwakilan BPBD Kabupaten Balangan, Lurah Paringin Kota, Lurah Paringin Timur dan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan yang terdampak akibat penyebaran virus Covid 19.

Danramil Paringin Kapten Czi Rusdi mengatakan pembagian sembako secara serentak yang  dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1001-02/Paringin  pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 dinamai dengan Jumat Berkah.

"Adanya pembagian sembako oleh Kodim 1001/Amt-Blg yang dilaksanakan Koramil 1001-02/Paringin ini sangat membantu warga masyarakat yang memerlukan akibat dampak dari penyebaran Covid 19, sehingga rata-rata penghasilan dan daya beli warga masyarakat menurun terutama warga yang setiap hari penghasilannya hanya dari menyadap karet," ungkapnya.

Dengan segala antuasias yang tinggi kata Danramil, warga yang mendapatkan bantuan sosial berupa sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1001/Amt-Blg yang selalu memperhatikan dan membantu warga masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Balangan terutama diwilayah Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan. (*)



Sumber: Koramil Paringin

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment