-->

Ketua DPRD Kalsel Dr HC H Supian HK Sambangi Lapas Kelas II B Amuntai dan Serahkan Baju Hazmat dan APD



Momen Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr HC Supian HK saat berada dan menyerahkan bantuan di Lapas Kelas II B Amuntai.


  • Kalapas Amuntai Dwi Hartono Ucap Terima Kasih


AMUNTAI - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr H Supian HK kembali menginjakkan kakinya di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tepatnya di Lapas Kelas II B Amuntai.

Kedatangan senator provisi tersebut langsung disambut Kalapas Kelas II B Dwi Hartono dan jajaran. Penyambutan tetap melaksanakan protokol pengamanan Covid-19 yakni menjaga jarak dan mengenakan masker.

Supian yang datang dengan pengawalan Patwal tersebut kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan pakaian hazmat dan alat pelindung diri termasuk desinfektan ke Lapas Amuntai.

"Kegiatan ini sudah saya agendakan dan direncanakan. Dan mudahan bantuan ini bermanfaat bagi pihak Lapas. Kalau-kalau ada terjadi Covid-19. Namun tentu itu bukan yang diharapkan. Jadi pakai Hazmat ada 10 pcs ini bisa disimpan dan jangan digunakan bila tidak urgen," sampainya.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis H Supian kembali mengajak warga masyarakat HSU untuk patuh dengan peraturan pemerintah terkait Covid-19. Misalkan tidak berkumpul di tempat keramaian termasuk menjaga jarak dan menggantikannya masker.

"Saya sudah menerima informasi sangat khawatir Covid-19 akan menjadi bom waktu jadi waspada. Terkait pelaksanaan salat Idul Fitri ya kembali patuhi anjuran pemerintah," jawabnya.


Momen

Sementara itu, Kalapas Kelas II B Amuntai Dwi Hartono menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr HC Supian HK yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada pihaknya dalam penanggulangan Covid-19.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas kepedulian bapak H Supian HK," katanya.

Untuk pencegahan Covid-19 sudah dilaksanakan pihaknya. Seperti untuk kunjungan sudah ditiadakan dan diganti dengan layanan video call.

Termasuk kunjungan untuk hari raya sama nanti udah kita informasikan ke masyarakat keluarga binaan untuk layanan bimbingan juga diganti dengan video call.

"Mudah-mudahan upaya yang telah kami lakukan bisa untuk meredam adanya virus yang ada di luar, tidak masuk ke dalam dan juga kita menjaga sekali untuk protokol masuk keluar Lapas ini," jawabnya. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment