Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto Salurkan 250 Paket Sembako Peduli Covid-19



Kapolres AKBP Pipit Subiyanto SIK saat menyerahkan bantuan sembako Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya.


AMUNTAI - IPN - Bertempat di halaman Polres HSU telah dilaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres HSU dan polsek jajaran.
Kegiatan dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP 
Pipit Subiyanto SIK Jumat (15/5).

Hadir juga Waka Polres HSU Kompol Irwan, S.ST, Para Kabag, Kasat, kasi, perwira dan Brigadir jajaran di Polres HSU.

Dalam Kegiatan tersebut dibagikan berupa paket sembako sebanyak 250 paket masing-masing berisi beras, telur dan indomie kepada warga yg kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Adapun area distribusi meliputi Kec. Amuntai Tengah yaitu di Desa  Mawarsari dan Pinangkara.
Selanjutnya Kecamatan Sungai Pandan dan Desa Tapus Dalam, Sungai Pandan, Tambalang Tengah, Desa Rantau Karau.

Berikutnya Kecamatan Sungai Tabukan di desa Gampa Raya, Galagah, Rantau Bujur. Menarik paket tersebut diserahkan secara door to door oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto bersama jajaran.


Kapolres AKBP Pipit Subiyanto SIK saat terjun langsung mendistribusikan bantuan.


Kedatangan Kapolres HSU dan rombongan disambut Kepala desa dan Ketua BPD Mawar Sari dengan senang hati termasuk warga yang menerima bansos  dari Kapolres. Bahkan kades mewakili warga merasa bersyukur dan berterima kasih, hal tersebut sebagaimana diutarakan  Kepala Desa Mawar Sari  Muslih mengutarakan 

" Atas nama warga masyarakat  khususnya warga desa Mawar Sari, mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Kapolres HSU bersama rombongan yang membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, mudah mudah ini menjadi berkah bagi kita semua, tutur " sampai Muslih.

Sementara Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK menyatakan "Satu bersama masyarakat, satu mewujudkan kesehatan, satu mencegah virus corona dan satu untuk melayani masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa meringankan dan bisa membantu terutama masyarakat HSU.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama sama membantu  menjalankan tugas dalam mencegah virus corona (covid-19)," sampai Kapolres. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment