Salut, PMII HSU Tetap Berbagi Bahagia di Ponpes Nurul Fajeri meski Ditengah Pandemi Covid-19



Penyerahan simbolis PMII HSU kepengurus Panti Asuhan Nurul Fajeri di Kecamatan Haur Gading.




AMUNTAI - IPN - Meski di tengah Pandemi
virus Corona atau Covid-19 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) didampingi beberapa Alumni membagikan Santunan, paket sembako dan Masker di Panti Asuhan Nurul Fajeri Kecamatan Haur Gading Jumat (15/5/2020) sore tadi.

Ketua PMII M Hainoor Rahman didampingi Sekretarisnya M. Noor dan Koprinya Helda disela kegiatan mengatakan kegiatan ini bersumber dari sumbangan Alumni dan kader kader.

Tujuan kegiatan sosial ini untuk meringankan beban masyarakat di tengan pandemi ini. "Alhamdulillah kami di berikan sumbangan dari alumni dan kader PMII aktif untuk melaksanakan kegiatan ini. Kami ucapkan terimakasih pada donatur," kata Hainor pada Info Publik News.

"insya Allah lebih lanjut kita akan membagikan masker ke daerah yang lebih jauh dari perkotaan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus." tambahnya menjelaskan.


Peduli


Sementara, Alumni PMII Ahmadar Rifai yang hadir bersama Ahmad Muhajir mengungkapkan apresiasi atas inisiatif joniornya yang melakukan aksi PMII peduli sebagai bagian dari keharusan kader PMII untuk peka terhadap kondisi zaman.

"Ini harus dilakukan Kader PMII agar masyarakat bisa merasakan bahwa PMII lahir memang untuk masyarakat serta PMII bisa memberikan  manfaat serta kemandirian untuk menjalankan organisasinya. Semoga selanjutnya kegiatan sosial terus kalian jalankan." ungkap Rifai yang juga Ketua Majelis Pemuda KNPI HSU

Sementara itu Rafi’i Hamdi, selaku pengasuh Panti Asuhan berterima kasih Kepada Pengurus PMII HSU

"Terima kasih Kawan kawan PMII dengan adanya bantuan ini semoga ini bermanfaat Bagi anak yatim semoga kalian terus diberikan kekuatan untuk menjalankan kagiatan sosial lainnya dan dibalas oleh Allah dengan prestasi cemerlang.” sampainya. (*)


Sumber: PMII HSU dan Info Publik News
Penulis: Sahabat PMII
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment