-->

Peduli, DPC PKB HSU Distribusikan Bantuan Sembako DPP PKB Sebanyak 300 Paket ke Warga Terdampak Covid-19



Momen foto bersama pengurus DPC PKB HSU

  • Abang Becak Teriak 'Terima Kasih Cak Imin' atas Bantuan


AMUNTAI - IPN- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan kegiatan PKB Peduli Pembagian Paket Sembako PKB se Indonesia termasuk di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Kegiatan berlangsung di Kantor DPC PKB Kabupaten HSU Sabtu (16/5) sekitar pukul 11.00 Wita Jalan Antasari Kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai Tengah. 

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Ketua DPC PKB HSU H Rusmin Nuryadin, Sekretaris DPC PKB H Mawardi dan Ketua Fraksi FKB Junaidi S.Sos dan sejumlah tokoh PKB HSU.



Ketua DPC PKB HSU H Rusmin Nuryadin menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini. Dimana tentunya terdampak secara ekonomi terlebih dalam pemenuhan kebutuhan sembako beberapa hari kedepannya.

"Alhamdulillah bapak Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar menyalurkan 300 paket sembako kepada yang berhak menerima," kata Rusmin pada Info Publik News.




Selanjutnya, Sekretaris DPC PKB H Mawardi menyampaikan bantuan ini untuk 
warga masyarakat yang terdampak ekonominya. Dan oleh Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar memberikan suatu bentuk kepedulian sosial kepada warga, "paket sembako ini paling tidak bisa meringankan beban mereka dalam keseharian menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah," terangnya.

Untuk daerah penyaluran bantuan, Mawardi menyampaikan bantuan ini menyeluruh di 10 Kecamatan yang ada di HSU. "Sasaran kami adalah guru mengaji dan juga Kiai kampung termasuk warga yang tidak mampu," jawab Mawardi yang juga Wakil Ketua DPRD HSU.


Peduli bersama penarik becak


Menambahkan, Ketua Fraksi DPRD PKB HSU Junaidi S.Sos yang jelas DPC PKB Kabupaten HSU mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhaimin Iskandar selaku Ketua DPP PKB, dimana sambungnya telah memberikan paket sembako.

Dimana nantinya akan distribusikan kepada yang berhak untuk menerima paket sembako.

"Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat dan bisa diterima dengan baik, karena ini kami berharap dengan bantuan sedikit ini bisa membahagiakan hati mereka. Yang jelas mereka bisa berbahagia menerima ini dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari," sampainya.

Salah satu penerima Sahdi yang sehari-hari menarik Becak mengaku senang atas bantuan dari PKB HSU khususnya ketua PKB Pusat bapak H Muhaimin Iskandar. "Terima kasih Cak Imin (Muhaimin Iskandar) atas bantuannya," teriaknya bersama rekannya. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment