-->

Danramil 1001-02/Paringin Serah Terimakan Giat 'Bedah Rumah' Karya Bakti TNI Ke Bupati Balangan




Kapten Czi Rusdi saat menyerahkan serah terima giat bedah rumah pada Bupati Balangan Ansharuddin.



Balangan - IPN - Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P.,  M.Tr (Han) yang diwakili Danramil 1001-02/Paringin menyerahkan Hasil Giat "Bedah Rumah" Kodim 1001/ Amuntai Kepada Bupati Balangan Drs.
Ansharuddin, bertempat di Desa Murung Jambu Kec.Paringin Selatan Kab. Balangan. Selasa (12/05/2020)

Giat ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Dinas Sosil Balangan kepada masyarakat kurang mampu guna menyiapkan rumah layak huni serta pemberdayaan wilayah untuk mengatasi kesulitan rakyat dalam meningkatkan taraf hidupnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Balangan menyampaikan" Ucapan terima kasih kepada Kodim 1001/Amuntai-Balangan yang telah membantu kesejahteraan masyarakat di wilayah Kab.Balangan, dengan dana dari Pemerintah Pusat dan APBD kita program "Bedah Rumah" ini dapat dilaksanakan oleh Kodim 1001/Amuntai-Balangan dengan baik dan hasil yang maksimal, Ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan  dalam 3 Tahun terakhir ini Pemda Balangan sudah melaksanakan Program " Bedah Rumah ", Hampir sebanyak 50 buah yang semua dikerjakan oleh Anggota Kodim 1001/Amuntai-Balangan," sekali lagi kami ucapkan terima kasih,  mudah mudahan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan masyarakat  sekitar tetap jaga kebersihan, pakai masker jika bepergian karna masih merebaknya Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab.Balangan, Harap Bupati Balangan.

Giat "Bedah Rumah" Karya Bakti TNI ini serentak dilaksanakan di jajaran Koramil wilayah Kab.Balangan dengan sasaran masyarakat yang benar benar membutuhkan dan sudah disurvey oleh Babinsa dan Kepala Desa setempat.

Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) yang diwakili Danramil 1001-02/Paringin Kapten Czi Rusdi Kusnarso secara simbolis menyerahkan hasil  Giat tersebut ke Bupati Balangan menyampaikan," Kami dari Kodim 1001/AMT-BLG mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab.Balangan yang telah memberikan dana untuk program "Bedah Rumah" ini,yang mana dalam kegiatannya kami kerjakan selama 14 hari dari tangal 20 april s/d 04 Mei 2020, bergotong royong bersama Babinsa Kodim 1001/Amuntai dan dibantu masyarakat sekitar, semoga dengan apa yang telah kami kerjakan dan lakukan bisa membantu dan bermanfaat untuk masyarakat, Ucap Danramil.

Pak Fahrudin" Pemilik rumah juga tidak menyangka rumahnya akan direhab," kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kepedulian dari TNI dan Pemerintah Kab. Balangan, Beliau merasa senang dan terharu atas bantuan ini, Ujarnya. (*)


Sumber: Pendim Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment