BAZNAS HSU Terima Zakat Mal Dari Warga Murung Sari

Amuntai - IPN . Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang berlokasi di Jalan Negara Dipa No.136 Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah adalah suatu lembaga yang bertugas  mengumpulkan dan menyalurkan kepada Mustahik ( orang yang berhak menerima zakat) dan melaporkan dana Zakat , Infaq dan Sedekah (ZIS) kepada masyarakat secara terbuka sesuai aturan audit syari'ah dan akuntasi publik. 

Karena itu Ketua Baznas HSU Drs. H. Tajuddin Noor menghimbau warga muslim di HSU untuk tidak ragu untuk menyerahkan ZIS ke Baznas HSU. 

"Karena itu kami menunggu ZIS warga HSU di Baznas sebagai bentuk partisipasi membangun ekonomi umat demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di HSU," kata H. Tajuddin Noor.

Beliau juga mengungkapkan bahwa saat ini warga yang menyalurkan ZIS lewat Baznas HSU mengalami peningkatan. 


Seperti yang terlihat pada hari ini sekitar pukul 11.10 Wita  , salah satu warga Murung Sari  bernama  H.Syaifuddin menyerahkan zakat mal ke Baznas HSU dengan harapan zakat yang disalurkan melalui Baznas diharapkan  dapat mensejahtera dan memakmurkan masyarakat. 

 


Kepada Info Publik News, H. Tajuddin Noor juga mengungkapkan bahwa ZIS dapat disalurkan ke Baznas HSU melalui Rekening Bank atas nama BAZNAS HSU :
- Bank Kalsel Syari'ah Amuntai : 933.00.21.00049.1 ( Zakat)
- Bank Kalsel Syari'ah Amuntai : 933.00.21.00001.4 ( Infaq/Sedekah)
- Bank Syari'ah Mandiri Amuntai : 7201007091 ( Infaq/Sedekah)
- Bank Kalsel Amuntai : 004.00.12.00014.9 ( Infaq/Sedekah)
- Pos Giro Mobile : 0300000916 ( Infaq/Sedekah)


 
"Zakat ,Infaq , Sedekah dapat dikirim melalui nomor rekening tersebut atau langsung datang ke Kantor Baznas atau minta dijemput oleh petugas amil," tutup beliau.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment